mabuk cinta

mabuk cinta
alkohol 100 cinta

Kamis, 02 Desember 2010

kata hati takkan pisah

ku ingin kamu selalu dekat hadir dalam hidupku tapi kenapa semuany berubah kau pergi jauh dari ku, tinggalkan kenangan indah saat bersama, andai aku masih bisa memiki dirimu seperti dulu lagi,dan dikala kau memilih untuk menjalani hidup mu sendiri dan melupakan kenangan kita, ku hanya ingin kau tau ku tak ingin kau pergi meninggalkan ku sendiri di sini hanya bersama bayangmu dan seandainya kau tau, aku selalu cinta padamu jangan kau lupakan kenangan kita selamanya, tapi aku tak menuntut untuk menjadi orang yg terpenting dalam hidupmu. Aku pun tak menuntut selalu ada nama ku dalam doa mu aku cuma berharap jika suatu saat nanti kau mendengar namaku maka kamu akan tersenyum dan berkata dia pernah ada di hatiku walau aku bukan siapa2 di antara yg lain yg ada di hatinya tapi 1 hal aku ingin sampaikan kamu selalu bahagia.